Capres 2014, Nasib Rhoma versi Peramal


TEMPO.CO , Jakarta: Pedangdut Rhoma Irama memiliki penggemar luar biasa banyak. PPP pun menyatakan kesiapannya mengusung Rhoma. Tapi peramal Endang Tarot menganggap Rhoma akan didudung mencalonkan diri sebagai kandidat capres 2014 hanya oleh penggemarnya itu.



Endang menyebut ciri-ciri fisik satu dari para calon presiden pada 2014. Menurut Endang, nama yang benar-benar maju ke bursa pemilihan sudah wara-wiri. Orang tadi sudah memiliki nama di dunia perpolitikan atau telah dikenal banyak pejabat.



Pria asal Jawa itu dikenal pemberani. Ia menguasai ilmu ketatanegaraan dan sudah dikenal di kalangan politikus serta petinggi negara. Meski pada saat ini tidak bergabung dalam partai apapun, banyak partai mendukungnya sebagai calon.



"Tingginya sekitar 170 sentimeter, badannya tidak kurus dan tak juga gemuk, tapi berisi," kata Endang.



Rhoma, yang dari Tasikmalaya, apakah tetap berpeluang menjadi calon presiden versi Endang. Tasikmalaya berada di Pulau Jawa. Ciri fisiknya pun bisa masuk perhitungan. Soal ketatanegaraan, itu bisa dipelajari. Apakah Rhoma termasuk tokoh yang Edang maksudkan? "Nama Rhoma ada, tapi jadi selingan saja," kata dia, Rabu, 19 Desember 2012.



CORNILA DESYANA




You're reading an article about
Capres 2014, Nasib Rhoma versi Peramal
This article
Capres 2014, Nasib Rhoma versi Peramal
can be opened in url
http://newssequella.blogspot.com/2012/12/capres-2014-nasib-rhoma-versi-peramal.html
Capres 2014, Nasib Rhoma versi Peramal

0 comments:

Post a Comment